Alvyanto Dropbox: Media Penyimpanan Online Terbaik 4

       Teman-teman pasti sudah tahu tentang Mediafire, 4Shared, Rapidshare, Easyshare, Ziddu, dlsb. Semua yang saya sebut dan yang tidak saya sebut adalah beberapa situs media penyimpanan online.Tentu teman-teman juga sudah tahu lah cara kerjanya. Ada satu media penyimpanan yang, menurut saya, adalah yang terbaik: Dropbox. Kenapa? Secara saya sudah pakai Dropbox 1 tahun lebih dan nyaman banget.

       Saat ini siapa yang tidak tau dengan Dropbox..? Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator. Bisa kita katakan bahwa dropbox itu flashdisk/ HDD External kita di awan. Dropbox, Simpan File-mu di Awan. Kebanyakan orang sudah mulai beralih ke DB / Dropbox dikarenakan banyak hal, nah ini lah yang ingin saya bagi disini : sebelumnya segeralah buat akun anda di Dropbox ini.

        Kelebihan dropbox seperti:
  1. Sebagai File Sharing
  2. Dropbox sebagai backup
  3. Dropbox sebagai sinkronisasi sistem
  4. Sebagai Web Hosting
  5. Dropbox sebagai PDF viewer
  6. Menulis dengan Dropbox
  7. Singkronisasi Bookmarks
  8. Unduh Bittorent otomatis
  9. Print dari jauh dengan Dropbox
  10. Ungah dan berbagi screenshot
       Mengapa 10 hal di atas tidak saya jabarkan satu per satu..? saya ingin anda membuktikannya sendiri dan merasakannya. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan 10 kelebihan tersebut di Dropbox? Silahkan Sing Up di Dropbox sekarang juga disini  mumpung lagi gratis.

Komentar :

ada 4 komentar ke “Dropbox: Media Penyimpanan Online Terbaik”
Anonymous said...
pada tanggal 

klo saya masih mending pake box.com mas...hehe

Terima kasih Anonymous atas komentarnya!
Eka Sapri Alvyanto said...
pada tanggal 

@apkfree-download ya itu tergantung individu masing2, berhubung saya pakai android n di play store dropbox menjadi top apps untuk cloud computing...

Terima kasih Eka Sapri Alvyanto atas komentarnya!
Yoyo Apriyanto said...
pada tanggal 

Thanks infonya gan, ditunggu kunjungan baliknya: http://ilmu-matematika.blogspot.com/

Terima kasih Yoyo Apriyanto atas komentarnya!
hahaha said...
pada tanggal 

S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

Terima kasih hahaha atas komentarnya!

Post a Comment

Real Count Capres 2014, manakah tokoh yang anda anggap pantas memimpin indonesia di tahun 2014 mendatang !

CLOCK

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Terbaru

MAP

JUMLAH PENGUNJUNG

TMobile Cell Phone

TOTAL PAGE VIEW

free counters
widgeo.net

widget

POPULAR POSTS

Follow This Blog

KOMENTAR TERBARU