Alvyanto ANDROID "KEY LIME PIE" 2

             Android “Key Lime Pie” codename Android 6.0 telah mencuat di alam maya.




          Sesuai penamaan versi Android yang menggunakan nama makanan penutup dengan huruf depan sesuai dengan urutan abjad. Jika Android 5.0 disebut-sebut akan datang dengan codename Jelly Bean, Android 6.0 yang menurut abjad akan menggunakan huruf K sebagai huruf depannya. Sumber yang dapat dipercaya menyatakan kepada theverge bahwa Google akan menggunakan nama ” Key Lime Pie” untuk versi Android yang akan datang setelah Jelly Bean.

          Untuk penamaan sendiri, Versi Android sekarang sudah mencapai abjad ‘I’ dengan Ice Cream Sandwich, setelah sebelumnya Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, dan Honeycomb. Sementara yang akan menyusul ICS rumornya adalah Jelly Bean. Maka sudah dapat dipastikan setelah Jelly Bean nama Android versi selanjutnya akan dimulai dengan hurup K yaitu "Key Lime Pie". 

           Walaupun implementasi dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich baru dilakukan pada beberapa tipe handset saja, tetapi tampaknya Google secara ambisius membuat nama-nama terbaru untuk versi terbaru dari Android ini dan pemilihan nama yang dilakukan oleh Google selalu konsisten dengan memilih hidangan-hidangan penutup yang lezat. 

           Kapan Android 6.0 Key Lime Pie akan dating dan fitur apa saja yang akan disematkan dalam Key Lime Pie ini belum bisa dipastikan, bahkan jadwal rilis Jelly Bean sendiri masih belum diketahui kapan pastinya akan diluncurkan. Alhasil, waktu paling masuk akal untuk rilis Android 6.0 kemungkinan datang pada tahun 2013.
 
 Sumber: The Verge

Komentar :

ada 2 komentar ke “ANDROID "KEY LIME PIE"”
Nat Giny said...
pada tanggal 

This is very attention-grabbing, You’re an excessively professional blogger. I have joined your feed and look forward to in the hunt for extra of your excellent post. Additionally, I have shared your web site in my social networks. Delhi Escorts

Terima kasih Nat Giny atas komentarnya!
eka sapri alvyanto said...
pada tanggal 

@Nat Giny ok thank's...

Terima kasih eka sapri alvyanto atas komentarnya!

Post a Comment

Real Count Capres 2014, manakah tokoh yang anda anggap pantas memimpin indonesia di tahun 2014 mendatang !

CLOCK

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Terbaru

MAP

JUMLAH PENGUNJUNG

TMobile Cell Phone

TOTAL PAGE VIEW

free counters
widgeo.net

widget

POPULAR POSTS

Enter your email address:

Follow This Blog

KOMENTAR TERBARU